Skip to main content

Tahun 2019 Diramalkan Akan Menjadi Tahun Keberuntungan 5 Zodiak Ini


Memasuki tahun 2019, umumnya orang memiliki sebuah rencana yang berguna bagi diri dan hidup mereka. Bagi seseorang yang mempercayai ramalan bintang, biasanya akan membuka situs tentang horoskop dan membaca bagian zodiak. Setidaknya, menebus penasaran soal bulan paling beruntung sepanjang tahun dan mencocokkannya dengan horoskop.

Meski kita tidak akan pernah tahu persis apa yang akan terjadi pada tahun mendatang atau hal-hal apa saja yang memungkinkan dapat membuat sedih, kecewa atau bahagia. Meski tidak ilmiah dan banyak yang tidak mempercayainya, namun beberapa orang menjadikan ramalan bintang sebagai motivasi dalam langkan kehidupannya.

Menurut 2 astrolog Renee Watt dan Lisa Stardust, ada 5 zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan berlipat ganda pada tahun 2019, antara lain:
  1. ARIES, Renee Watt mengatakan, "April akan membuat Anda maju, bersama dengan keyakinan dan harga diri yang meningkat saat Anda dengan mudah melakukan manuver melalui energi yang berapi-api."

  2. TAURUS, Lisa Stardust mengatakan, "September adalah waktu yang pas untuk membawa energi artistik Anda ke publik, karena mereka akan terkesima dengan karya Anda."

  3. GEMINI, Watt mengatakan, "Jika Anda merasa 'tersesat' karena tak memiliki pasangan, jangan takut, Gemini! Tanggal 30 Mei membawa peluang seputar cinta dan kemitraan bagi Anda, tepat saat Anda berulang tahun."

  4. SAGITARIUS, Renee Watt mengatakan, "Anda memiliki tahun yang memberikan bayak keberuntungan bagi diri sendiri, wahai Sang Pemanah Pemberani, terutama pada bulan Januari ketika Venus dan Jupiter sejajar dengan matahari Anda."

  5. AQUARIUS, Renee Watt mengatakan, "Februari akan membuatmu bersemangat untuk merayakan ulang tahunmu yang baru bersama keluarga dan teman-teman."